Monday, June 10, 2013

Kas Hartadi: Semua Pemain Harus Enjoy
Sriwijaya Post - Sabtu, 8 Juni 2013 19:28 WIB
Kas-Hartadi-1.jpg
SRIPOKU.COM/DARWIN SEPRIANSYAH
Kas Hartadi, Pelatih Sriwijaya Sikap tenang tetapi waspada, harus fokus namun enjoy, itulah yang diminta pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi kepada 17 pemainnya yang diberangkatkan menuju Jawa Barat, Sabtu (8/6/2013).

Kas meminta anak asuhnya harus enjoy tanpa beban menghadapi Persita dan Persib Bandung 10 dan Juni. Bagi Kas, menghadapi pertandingan krusial, memang harus konsentrasi penuh, namun bukan terbebani.

"Saya tidak ingin terbawa beban, jika perlu mereka harus enjoy tidak memikirkan kekurangan dan kelebihan tim lain, tetapi bagaimana fokus kemudian bermain fight ketika di lapangan," jelas Kas Hartadi kepada Sripoku.com, Sabtu (8/6/2013).

Seperti diketahui, Kas membawa 17 pemain andalannya, 15 pemain langsung berangkat dengan rombongan dari Palembang, sementara dua pemain lainnya, yaitu Ahmad Jufrianto dan Ferry Rotinsulu akan menyusul ke Jawa Barat.

Adapun pemain yang dibawa menghadapi Persita dan Persib yaitu Rivki Mokodompit, Andi Irawan, Ferry Rotinsulu, Dodok Anang, Ahmad Jufrianto, Fandi Muchtar, Abdul Rahman, Lee Dong Won, Diego Michiels, Ramdani Lestaluhu, Ponaryo Astaman, Mahyadi Pangabean, Lintang Tri Saputra, Erick Weeks Lewis, Herman Dzumafo, Tantan dan Khoirul Huda.

“Kita sudah berangkat sejak Sabtu pagi tadi. Sebanyak 15 pemain langsung ikut rombongan, sementara Jufrianto dan Ferry akan menyusul. Jufrianto menyusul dari Jakarta setelah memperkuat timnas menghadapi Belanda, sementara Ferry akan menyusul dari Palu usai mengobati cedera hamstringnya di sana,” kata Kas.

Penulis : Hendra Kusuma
Editor : Soegeng Haryadi

 
Design by Cafe Pips Community | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes